Minggu, 25 Mei 2014

Stand Up Comedy di kehidupan gue

Diposting oleh Unknown di 5/25/2014 10:25:00 PM

Gue jadi penggermar stand up comedy -biar cepet gue singkat aja ya jadi “suc”- sejak gue kelas 9 (3 SMP). Pada jaman itu masih sedikit lah tayangan-tayngan televisi yang nampilin hiburan suc, tapi ada salah satu stasiun tv yang punya acara kompetisi suc. Dan waktu itu, emang Cuma sedikit yang suka  sama suc bahkan yang tau aja juga ga banyak -huft- . Gue pertama ngefans sama beberapa comic (sebutan orang yang suc) 1-2 tahun kemudian. Gue paling seneng sama Kemal Palevi .
 
Nih orangnya

 Kemal orang nya mendarah muda banget. Yang dibahas juga enteng-enteng, contohnya ya dunia remaja yang udah biasa dibahas dimana-mana. Kadang juga doi bisa ngasih pesan moral dalam materi suc-nya secara enteng juga. Jadi para audien bisa dengan mudah nerima pesan moralnya. Eh kadang doi juga pake materi politik meskipun, eksekusinya juga masalah-masalah yang enteng juga.
        Taun ini udah banyak banget yang kenal sama suc –kenalan pas di taman mungkin- -itu drama korea deng-, acara open mic juga udah banyak. Stasiun-stasiun televisi juga udah banyak yang nayangin acara-acara untuk suc. Di  Sekolah gue juga sering buat acara open mic, biasanya sih pas hari sabtu sekalian buat nutup akhir pekan –sekalian buat nemenin kaum jomblo yang ga punya acara hangout- .

0 komentar:

 

Ye_Licious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea