Minggu, 25 Mei 2014

Gue Anak OSIS

Diposting oleh Unknown di 5/25/2014 08:46:00 PM

Gue sejak SMP udah ikut OSIS. Di SMA gue juga ngelanjutin pengalaman jadi anak osis. Osis di smp sama di smp bedanya jauuuuuh banget -ga sejauh indonesia ke cina juga sih- -gak nyambung. absurd- . Di smp bikin proposal yang buat pembina, yang merealisasikan pembina juga, jadi gue cuma berasa pelengkap -berasa kek sawi di mie ayam. kalo ga ada juga ga papa- -huft- . Tapi, kalo di SMA, bener-bener diajarin buat  ngerasain gimana rasanya jadi panitia yang bener saat buat event. Jadi anggota osis itu ga gampang. buat kalian-kalian ynag bukan anak osis, hargai lah anak-anak osis di sekolah mu. Mereka udah rela capek-apek buat merealisasikan inspirasi murid-murid lain -cieee, gue ngasih pesan moral ini- Jadi ya, bahagiain dikit lah temen-temen kalian yang jadi anggota osis. Ngebahagiain orang itu simple, nraktir di kantin sekolah seminggu sekali contohnya. Enggak-enggak, gue bercanda. Kalo lo emang mau nyoba ngehargain anggota osis di sekolah lo, tinggal ikutin dengan baik dan tertib aja event-event yang udah di buat sama osis dan jangan pernah nyela anak osis, ngritik atau ngasih saran aja biar sama-sama enak hati.
Udah,  itu tadi dikit aja ngebahas osis. Ga mau dianggep rasis juga gue. Mentang-mentang gue anak osis, ngebahasnya cuma osis doang. Tapi, kita tela’ah bareng-bareng. -gue mau membela diri bentar- ya iyalah gue Cuma ngebahas osis doang. Nah gue kan Cuma ikut itu doang, nanti kalo gue juga ngebahas organisasi lain, gue kan ga tau apa-apa. Terus kalo gue salah ngomong, gue juga kan yang disalahin? Jawab aja iya. So, jangan anggap postingan gue rasis.

0 komentar:

 

Ye_Licious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea